World Cup 2018: Jerman 0-1 Meksiko – seperti yang terjadi | Sepak Bola | Penjaga

Jagatin.com - World Cup 2018: Jerman 0-1 Meksiko - seperti yang terjadi : Meksiko mengikuti tradisi Piala Dunia di Kamerun pada 1990, Senegal pada 2002 dan Belanda empat tahun lalu dengan menarik kemenangan yang pantas jika menang atas para juara bertahan berkat gol babak pertama Hirving Lozano yang luar biasa pada serangan balik.

Javier Hernandez memulai pertandingan yang memisahkan diri setelah serangan oleh tim Jerman yang sangat berkaki berat dengan mudah digagalkan dengan memutar Jerome Boateng dan Mats Hummels di tengah jalan. Dia maju ke depan kemudian menemukan Lozano di sebelah kiri dengan umpan berulir dan pemain sayap PSV mengalahkan Mesut Ozil dan menggelegar dalam tendangan kaki kanan yang tak terhentikan dari Manuel Neuer.

Jerman mengepung gawang Meksiko untuk sebagian besar babak kedua tetapi Timo Werner yang mengecewakan bisa membuat tidak ada kemajuan sementara kedua Joshua Kimmich dan Julian Draxler mendekat. Tetapi pertahanan Meksiko akhirnya bertahan dari tekanan tanpa belas kasihan yang mereka undang pada diri mereka sendiri dengan duduk terlalu dalam - meskipun hati berada di mulut ketika tembakan akhir Julian Brandt mencukur bagian luar tiang kiri.

Tidak ada tim yang berhasil memenangkan Piala Dunia setelah kalah dalam pertandingan pembukaan mereka terpisah dari Spanyol pada tahun 2010 dan Jerman, meski melemparkan Neuer ke depan untuk tendangan sudut, sekarang harus meniru mereka.

Tags: #world cup 2018

Leave a reply "World Cup 2018: Jerman 0-1 Meksiko – seperti yang terjadi | Sepak Bola | Penjaga"

Author: 
author
Saya Seorang Pengajar Di salah satu SMA Negeri Di medan Sekaligus Sebagai Penulis beberapa Blog Juga designer Beberapa Provider Hosting USA
No related post!